• Pest & Rodent Control Service




    Pengendalian dan pembasmian hama yang banyak kita ketahui selama ini mungkin hanya sebatas untuk tanaman, padahal pada suatu bangunan-pun banyak terdapat hama yang apabila dibiarkan akan menimbulkan kerugian yang sangat besar. Sebagai contoh adalah rayap, hama ini tidak hanya merusak bahan-bahan seperti kertas, kain, plastic dan sebagainya tetapi juga menimbulkan kerusakan didalam kayu sehingga mengakibatkan kayu menjadi kropos tanpa terlihat dari bagian luar, sehingga bias membahayakan bagi keamanan bangunan.

    Divisi pest & rodent control adalah divisi yang khusus menangani masalah pengendalian dan pembasmian hama seperti disebutkan diatas, sebab untuk masalah tersebut memerlukan tindakan dan penanganan yang tepat. Pekerjaan yang dilakukan tidak hanya untuk taman & tanaman tetapi juga untuk bangunan dan ditangani oleh sumber daya manusia dengan keahlian khusus dalam bidang ini.

    Untuk pengendalian & pembasmian hama ini tidak termasuk dalam jasa perawatan kebersihan gedung yang kami tangani. Karena itu kami buat paket pekerjaan tersendiri dengan kontrak dan biaya tersendiri.