• About Us



    PT.ASIA DUTA SARANA didirikan pada tanggal 02 Desember 2013 merupakan perusahaan lokal yang bergerak dalam bidang usaha JASA PERAWATAN GEDUNG/BANGUNAN (Total Maintenance Building).

    Seiring dengan perkembangan pembangun gedung perkantoran, hotel, pusat perbelanjaan dan sebagainya, serta melihat betapa besar investasi yang di tanamkan dalam pembangunan sarana-sarana tersebut diatas. Berbagai masalah tentu juga akan muncul pada sarana-sarana tersebut, seperti terjadinya kerusakan pada salah satu peralatan/bagian dari bangunan/gedung baik yang menimbulkan kerugian besar maupun kerugian kecil, Karena tidak terawatnya bagian-bagian/komponen dari bangunan/gedung dengan benar dan baik bisa dibayangkan berapa nilai kerugian materiil yang harus ditanggung.

    Begitu juga tanpa adanya perawatan kebersihan bangunan/gedung yang baik dan benar maka bangunan semegah apapun akan kehilangan kerapihan & keindahannya. Untuk itu diperlukan tenaga-tenaga yang yang memang ahli dibidang perawatan kebersihan gedung/bangunan. Walaupun dengan adanya tenaga-tenaga tersebut belum tentu bisa menyelesaikan masalah, apabila penyusunan dan penyediaan anggaran bagi pembiayaan perawatan kebersihan gedung tersebut tidak dilaksanakan secara cermat, tentu akan mengakibatkan biaya yang sangat tinggi.

    Dengan adanya keyakinan akan kemampuan manajemen dan para karyawan yang terlatih, ditunjang dengan pengalaman dalam hal perawatan kebersihan gedung, PT. ASIA DUTA SARANA hadir dan menjadi solusi terbaik dalam hal PERAWATAN GEDUNG secara menyeluruh. Perawatan dimaksudkan untuk memelihara agar seluruh bangunan gedung terasa indah, rapi dan terawat, sehingga meningkatkan citra perusahaan.